Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
Sitemap | Guest Book | Contact us | Privacy Policy

Twitter Gugat Lima Penyebar Spam

Twitter kian serius memberantas pesan sampah yang diedarkan via mikrobolognya. Situs teknologi PC World, Jumat,6 April 2012, kemarin menuliskan Twitter mengumumkan mengajukan gugatan hukum ke pengadilan federal San Fransisco terhadap lima pihak yang disebutnya sebagai penyedia peralatan dan spammer paling agresif.

Mereka yang digugat antara lain TweetAttacks, TweetAdder, dan TweetBuddy, serta James Lucero dari Justinlover.info dan Garland Harris dari Troption.com. Situs Tweetattacks saat ini memasang catatan bahwa piranti lunak mereka tidak dapat dipergunakan, sementara akun Tweetadder telah dibekukan.

Dalam sebuah postingan blog resminya, Twitter menyatakan kelimanya melanggar syarat dan ketentuan mengenai layanan. Twitter juga mengingatkan bahwa pihaknya sama sekali tidak menoleransi praktek spam.
"Dengan gugatan ini, kami langsung masuk pada sumbernya," ujar juru bicara Twitter dalam blog tersebut. Dengan menutup penyedia alat untuk mengirim spam, Twitter yakin dapat mencegah spammer lain untuk mempergunakan layanan ini.

Twitter juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah meluncurkan perangkat yang akan secara agresif menyerang tweet spam yang dilengkapi dengan 'mention'. Modus ini digunakan untuk memancing pengguna Twitter mengunjungi situs dari pihak ketiga.

Pada Januari lalu Twitter memang diketahui telah mengakuisisi Dasient, sebuah startup anti-malware, serta membeli Wihisper System, perusahaan pengamanan digital, pada November 2011.



PC WORLD | PC MAG | RATNANING ASIH


Berita Terkait
Instagram Versi Android Sudah Diunduh Sejuta Kali
Teori Baru, Dinosaurus Bermula Hidup di Perairan
Kacamata Ini Sepintar Ponsel
Mahasiswa UNY Buat Robot Penari Klono Topeng
Pinterest, Terpopuler Setelah Facebook dan Twitter
Robot Penari UNY Bisa 'Trecek' dan 'Seblak Sampur' 
HP Luncurkan Rangkaian Aplikasi Mobile
Iklim Berubah, Kupu-kupu Eropa Mengungsi ke Hutan

0 comments:

Posting Komentar